Sukses

Ratusan Rumah Diterjang Puting Beliung

Ratusan rumah warga porak-poranda diterjang angin puting beliung di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Selain itu, puluhan pohon tumbang dan sejumlah fasilitas umum terputus.

Liputan6.com, Polewali Mandar: Angin puting beliung ratusan memporak-porandakan ratusan rumah warga di Kelurahan Lantora, Mambulilling, dan Takatidung, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu (16/10). Angin kencang itu juga menumbangkan puluhan pohon yang memutuskan jalan-jalan di Kota Polewali, serta memutuskan fasilitas umum seperti jaringan listrik dan telepon.

Di Kelurahan Lantora, puluhan rumah warga bahkan rata dengan tanah. Akibatnya, warga harus mengungsi di rumah sanak keluarga dan tetangga. Kini, para korban masih berupaya menyelamatkan sejumlah perabotan dan barang-barang berharga lainnya yang masih bisa digunakan.

Mereka berharap pemerintah secepatnya memberi membantu untuk membangun rumah mereka kembali. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini