Sukses

Perhitungan Cepat, Nur Mahmudi Unggul

Berdasarkan hasil perhitungan cepat, pasangan <i>incumbent</i> Nur Mahmudi Ismail-Idris Abdul Shomad unggul dibandingkan pasangan lainnya.

Liputan6.com, Depok: Berdasarkan hasil perhitungan cepat Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) hingga pukul 18.00 WIB, pasangan Nur Mahmudi Ismail-Idris Abdul Shomad unggul dengan 38,38 persen dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/10). Badrul Kamal-Agus Supriyanto meraih 27,38 persen, Yuyun Wirasaputra-Pradi Supriatna dengan 21,13 persen, dan Gaga Sunu Sumantri-Derry Drajat dengan 10,91 persen.

Hasil perhitungan cepat tim Media Center Nur Mahmudi, pasangan incumbent itu unggul dengan 37,3 persen, disusul Badrul Kamal-Agus Supriyanto 27,12 persen, Yuyun-Pradi 21,13 persen, dan Gagah-Derry 9,65 persen.

Seiring ketatnya perolehan suara, pesta demokrasi itu kurang diminati warga. Sebagian besar tempat pemungutan suara (TPS) kosong. Sebagian warga pun banyak yang tak mendapat kartu pemilih dan sebagian lainnya tak percaya lagi terhadap calon wali kota dan wakil wali kota yang baru [baca: Pilkada Depok Kurang Diminati Warga].(MRQ/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.