Sukses

Lagi, Bayi Tak Berdosa Dibuang Sang Ibu

Seorang bayi laki-laki ditinggalkan sang ibu pada penjaga toilet di Jepara, Jawa Tengah. Setelah lama menunggu, namun sang ibu tak kunjung datang kembali.

Liputan6.com, Jepara: Seorang bayi laki-laki tak berdosa ditinggalkan ibunya pada penjaga toilet di Jepara, Jawa Tengah, Sabtu (16/10). Nasrofah, si penjaga toilet, semula tidak curiga. Namun setelah lama menunggu, ibu si bayi tidak kunjung datang.

Nasrofah sempat kebingungan danmembawa sang bayi ke kantor polisi terdekat. Bayi laki laki yang mungil dan lucu itu pun untuk beberapa waktu berada di kantor polisi.

Bayi lain juga ditemukan warga di kawasan Batu Ceper, Tangerang, Banten. Bayi perempuan itu ditinggal orangtuanya di selokan. Saat itu, tubuh bayi kotor dengan tali pusat yang masih menempel di perutnya. Bahkan, ari-arinya yang sudah mengering dan mulai dikerubuti semut. Bayi itu diduga dibuang orangtuanya [baca: Bayi Ditemukan di Gorong-gorong].(MRQ/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini