Sukses

Festival Kendaraan Hias, Rute Angkot Dialihkan

Sejumlah rute kendaraan umum di Kota Bandung, Jabar, mulai hari ini dialihkan. Pengalihan dilakukan karena besok hampir semua ruas jalan di Bandung akan dilalui karnaval kendaraan hias.

Liputan6.com, Bandung: Arus lalu lintas di Kota Bandung, Jawa Barat, akhir pekan ini diperkirakan akan lebih padat dari hari biasa. Ini karena hampir semua ruas jalan di pusat Kota Kembang akan digunakan pawai kendaraan hias "Bandung Blossom Festival" dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bandung ke 200.

Terkait dengan acara itu, akan dilakukan sejumlah pengalihan arus dan rute angkutan kota. Pengalihan rute angkot akan dilakukan mulai Jumat (15/10) hingga Sabtu besok saat acara digelar. Bagi warga yang membawa kendaraan pribadi disarankan untuk memarkir kendaraan di luar Balai Kota yang menjadi pusat kegiatan festival untuk menghindari kemacetan.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.