Sukses

Jadwal Keberangkatan Kereta Api Kembali Normal

Jadwal keberangkatan kereta api dari Stasiun Rangkasbitung menuju Jakarta telah kembali normal. Penumpang yang terlambat pun harus kembali mengejar kereta yang akan berangkat.

Liputan6.com, Lebak: Jadwal keberangkatan kereta api tujuan Jakarta dan Maja dari Stasiun Rangkasbitung, Lebak, Banten, telah kembali normal, Kamis (11/10).

Jika sebelumnya penumpang harus menunggu kereta hingga berjam-jam, kini mereka justru harus berlarian mengejar kereta yang hendak berangkat. beruntung, petugas membantu menaikkan penumpang hingga tidak terjadi insiden kecelakaan.

Rencana evakuasi gerbong kereta api yang terbakar Senin silam belum dilakukan karena masih menjadi objek penyelidikan tim Pusat Laboratorium Forensik. Berdasarkan hasil identifikasi sementara, api diduga kuat berasal dari gerbong lima rangkaian kereta api di jalur empat.

Sementara itu, Kepolisian Resor Lebak bersama Kepolisian Daerah Banten dan Mabes Polri terus melakukan perburuan terhadap sejumlah orang yang diduga sebagai pelaku pembakaran kereta.(MRQ/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.