Sukses

SBY Tiga Hari di Papua

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongan berangkat ke Wasior pada pukul 07.00 WIB dari Lanud Halim Perdana Kusumah. Ia akan berada di sana sampai Jumat mendatang

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongan berangkat ke Wasior, Rabu (13/10) pukul 07.00 WIB, dari Lanud Halim Perdana Kusumah. Demikian disampaikan Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha.

Dalam perjalanan, rombongan akan singgah sejenak untuk mengisi bahan bakar di Makassar, Sulawesei Selatan, kemudian menuju Manokwari, Papua Barat. Di Mankowari, setelah menerima paparan dari Gubernur Papua Barat, SBY akan mengunjungi tempat penampungan pengungsi dan RS umum Manokwari.

setelah itu, dengan mengunakan kapal TNI AL Sultan Hasanudin  336, rombongan akan bertolak ke Wasior. Di sana, ia meninjau Posko Tanggap Darurat, Posko Kesehatan, meninjau kampung dan Pasar Sanduai yang rusak parah, serta bertemu para tokoh adat dan warga Wasior.

SBY dan rombongan akan kembali ke Jakarta pada Jumat (15/10). (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini