Sukses

Mobil Tabrak Pohon, Satu Orang Tewas

Seorang penumpang tewas msetelah mobil yang ditumpanginya menabrak pohon di pinggir jalan raya Bandung-Cirebon, tepatnya daerah Sumedang yang minim dengan lampu penerangan.

Liputan6.com, Sumedang: Seorang penumpang meninggal setelah mobil yang ditumpanginya menabrak pohon di pinggir jalan raya Bandung-Cirebon, tepatnya daerah Cibugel, Tomo, Sumedang, Jawa Barat, Senin (11/10) malam. Mobil minibus bernomor polisi D 776 VL rusak parah setelah menghantam pohon dengan kecepatan tinggi hingga masuk ke sawah.

Penumpang bernama Buhri tewas dalam musibah ini. Sementara Engkus, sang sopir, menderita luka di kepala dan lengan kirinya patah. Diduga kecelakaan terjadi karena korban tidak bisa mengendalikan kendaraan saat hendak menyalip truk di tengah jalan yang minim lampu penerangan. Jalan penghubung Bandung-Cirebon memang dikenal sebagai rawan kecelakaan lalu lintas.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini