Sukses

Polisi Razia Perbatasan Tapanuli Selatan-Padang Sidempuan

Jalur lintas Sumatra Utara tepatnya di perbatasan Tapanuli Selatan dan Padang Sidempuan dijaga ketat polisi bersenjata untuk mempersempit ruang gerak teroris.

Liputan6.com, Tapanuli Selatan: Jalur lintas Sumatra Utara tepatnya di perbatasan Tapanuli Selatan dan Padang Sidempuan dijaga ketat polisi bersenjata pascapenangkapan teroris yang juga pelaku perampokan Bank CIMB. Penjagaan bertujuan untuk mempersempit pelarian kelompok teroris. Razia juga untuk menciptakan suasana kondusif sehingga warga tak merasa khawatir terjadinya ancaman teror.

Pantauan SCTV, Ahad (3/10), ratusan mobil pribadi dan boks  yang datang dari Sibolga menuju Padang Sidempuan dan Tapanuli Selatan diperiksa polisi. Demikian juga dengan identitas pengemudi dan penumpang. Dalam razia ini petugas tak menemukan adanya indikasi pelarikan kelompok bersenjata tersebut.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini