Sukses

Tukang Bangunan Ditemukan Tewas

Seorang kuli bangunan di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas di sebuah bangunan. Jasad korban pun telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Arifin Numang Sidrap untuk divisum.

Liputan6.com, Sidrap: Seorang kuli bangunan di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas di sebuah bangunan. Jasad korban pun telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Arifin Numang Sidrap untuk divisum.

Pria yang diketahui bernama Anwar ini merupakan tukang yang sedang mengerjakan bangunan tersebut. Tubuh korban ditemukan tergeletak di atas bangunan lantai dua di Jalan Rappang, Sidrap, Ahad (3/10).

Menurut rekan kerja korban, Firman, seluruh tubuh korban berwarna hitam membiru bak hangus terbakar saat ditemukan. Korban diduga kesetrum aliran listrik. Namun di dekat jasad korban tidak ditemukan kabel listrik.

Polisi Resort Sidrap langsung mengidentifikasi korban dan mencari alat bukti. Termasuk meminta keterangan beberapa saksi seperti rekan kerja korban. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini