Sukses

Korban Tewas Kecelakaan Kereta, Ternyata 34 Orang

Setelah diperiksa kembali oleh petugas, korban tewas dalam kecelakaan kereta api di Pemalang, Jateng, berjumlah 34 orang. Berbeda dengan pemberitaan sebelumnya yang menyebutkan korban mencapai 36 jiwa.

Liputan6.com, Pemalang: Setelah sebelumnya diberitakan korban tewas dalam kecelakaan kereta api maut di Pemalang, Jawa Tengah, mencapai 36 orang, kini setelah diperiksa kembali ternyata korban berjumlah 34. Hal ini terjadi lantaran adanya penamaan ganda saat petugas mengecek jumlah jenazah, Ahad (3/10) [baca: Korban Tabrakan Kereta Maut Bertambah].

Berdasarkan pantauan SCTV di sekitar lokasi kejadian, petugas yang berada di lintasan kereta Desa Jatimulyo terlihat sibuk membersihkan puing-puing bekas kecelakaan. Sementara, proses evakuasi gerbong KA Argo Bromo Anggrek yang menabrak KA Bisnis Senja Utama telah selesai sejak pagi tadi [baca: Evakuasi Gerbong Kereta Masih Berlangsung].

Sementara itu, keluarga korban juga dilaporan mulai berdatangan ke Rumah Sakit Umum Daerah M. Ashari untuk menjemput jenazah. Dan situasi di sekitar lokasi kejadian, kini juga telah terlihat normal [baca: Lokasi Kecelakaan KA Jadi Tontonan Warga].(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini