Sukses

Tiga Anggota TNI Tewas Dalam Kecelakaan KA

Tiga anggota TNI yang menjadi korban tewas adalah Kolonel Yulianto bertugas di Kementerian Pertahanan, Serka Yohanes Bian Bayu Sakti, dan Praka Heri Pramono.

Liputan6.com, Pemalang: Tiga anggota TNI Angkatan Darat meninggal dalam kecelakaan tabrakan KA Senja Utama-KA Argo Bromo Anggrek di Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah. Hal ini disampaikan Dirjen Perkeretaapian Tundjung Inderawan ketika dikonfirmasi Sabtu (2/10).

Menurut Tundjung, dalam KA Senja Utama terdapat 10 anggota TNI. Dari 10 orang, tiga meninggal, dua orang mengalami luka ringan, tiga orang masih dicari, dan dua orang selamat. Tiga anggota TNI yang menjadi korban tewas adalah Kolonel Yulianto bertugas di Kementerian Pertahanan, Serka Yohanes Bian Bayu Sakti, dan Praka Heri Pramono.

Tundjung menambahkan, jumlah korban tewas semuanya 36 orang, 21 orang di antaranya sudah teridentifikasi. Sedangkan 15 orang lainnya belum dapat dikenali.(ULF/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.