Sukses

Petugas Kesulitan Sterilkan Lokasi Kecelakaan

Hingga Sabtu petang, warga terus berdatangan ke lokasi tabrakan maut antara kereta api Argo Anggrek dan Senja Utama di Pemalang, Jateng.

Liputan6.com, Pemalang: Hingga Sabtu (2/10) petang, warga terus berdatangan ke lokasi tabrakan maut antara kereta api Argo Anggrek dan Senja Utama di di dekat Stasiun Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah. Akibatnya, petugas mengalami kesulitan melakukan sterilisasi.

Warga ingin melihat langsung bangkai kedua kereta api tersebut. Menurut warga, mereka hanya ingin melihat proses evakuasi korban dari dekat. Sejumlah warga lain mengaku tergerak untuk ikut membantu petugas.

Proses evakuasi terhadap bangkai kereta berjalan cukup lancar setelah petugas mendatangkan alat berat dari Tegal. Dengan menggunakan las, petugas memotong gerbong menjadi sejumlah bagian sehingga mudah diangkat. Bahkan, sejumlah gerbong telah dipindahkan ke pinggir rel.(CHR/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini