Sukses

Korban Tewas Menjadi 35 Orang

Jumlah korban tewas dalam kecelakaan kereta api di Stasiun Petarukan Pemalang, Jateng, bertambah menjadi 35 orang. Sementara polisi sudah mulai memeriksa sejumlah saksi terkait kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Pemalang: Jumlah korban tewas dalam kecelakaan kereta api di Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu (2/10), bertambah dua orang. Dari semula sebanyak 33
orang kini menjadi 35 penumpang. Proses evakuasi bangkai kereta itu juga masih dilakukan karena masih banyak tubuh penumpang Kereta Api Senja Utama yang
terjepit gerbong. 

Kepolisian memeriksa sejumlah saksi kecelakaan yang menewaskan puluhan orang di antaranya petugas dari Stasiun Petarukan. Tabrakan terjadi saat kereta Senja Utama jurusan Jakarta-Semarang tengah berhenti di Stasiun Petarukan, Pemalang, Jateng sekitar pukul 03.00 WIB, Sabtu dini hari. Tiba-tiba kereta Argo Bromo Anggrek jurusan Jakarta-Surabaya menabrak Senja Utama dari belakang.

Akibatnya, sejumlah gerbong Senja Utama terbalik dan terguling. Gerbong kereta juga juga menghantam rumah di dekat lokasi kejadian.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini