Sukses

Stres Ditinggal Istri, Pemuda Jahili Polisi

Stres lantaran ditinggalkan istri, seorang pemuda malah nekat memainkan gas sepeda motornya di depan puluhan anggota polisi yang sedang apel pagi di Mapolresta Bima, NTB.

Liputan6.com, Bima: Stres lantaran ditinggalkan istri, seorang pemuda malah nekat memainkan gas sepeda motornya di depan puluhan anggota polisi yang sedang apel pagi di Mapolresta Bima, Nusa Tenggara Barat, Selasa (28/9). Polisi pun memburu pemuda bernama Mustamin itu hingga Kantor Walikota Bima dan menghajaranya.

Keributan itu sempat membuat panik para pegawai Pemkot Bima. Mereka berhamburan keluar karena mengira polisi sedang menangkap anggota teroris. Akhirnya, warga dari pedalaman Kabupaten Bima itu pun diseret ke Mapolresta Bima.

Mustamin mengaku, iag stres karena baru saja ditinggal pergi istrinya. Namun ketika ditanya tujuannya memainkan gas sepeda motor di depan polisi, ia bungkam. Usai diperiksa, ia dibebaskan dan diminta tidak mengulangi perbuatan tersebut, serta mengganti knalpot motornya dengan yang standar.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.