Sukses

Pengamanan Sejumlah Polsek di Ambon Ditingkatkan

Pascainsiden penyerangan salah satu polsek di Sumatra Utara, polisi meningkatkan pengamanan seluruh polsek di Ambon, Maluku.

Liputan6.com, Ambon: Seluruh kepolisian sektor atau polsek yang berada di bawah kendali Kepolisian Resor Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, mulai meningkatkan keamanan menyusul insiden yang terjadi di salah markas polsek di Sumatra Utara, beberapa hari silam. Untuk meningkatkan keamanan, polisi setempat memiliki standar operasi pengamanan untuk kondisi yang dianggap bahaya.

Biasanya pengamanan di mapolsek tidak menggunakan senjata. Kini, Ahad (26/9), lebih diperketat dengan aparat yang dilengkapi senjata.

Menurut kepala polres setempat, Ajun Komisaris Besar Polisi Djoko Susilo, pihaknya telah menginstruksikan kepada seluruh polsek untuk lebih berhati-hati. Namun di sejumlah tempat keramaian di Ambon, seperti pasar dan supermarket tidak tampak adanya pengamanan dari aparat keamanan.(IDS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.