Sukses

Pembobol Mesin ATM di Padang Dibekuk

Para pelaku perampokan mesin ATM ditangkap setelah dikepung Tim Densus 88. Dalam aksinya, mereka membawa senjata api dan tak ragu melumpuhkan korbannya.

Liputan6.com, Padang: Pengejaran pembobol anjungan tunai mandiri di Universitas Bung Hatta Padang, Sumatra Barat, membuahkan hasil. Tim Densus 88 meringkus tiga orang yang diduga sebagai pelaku di Desa Pauh, Pariaman, Sabtu (25/9) [baca: Kawanan Perampok Bobol Tiga ATM di Kampus]

Ketiga pelaku ditangkap sekitar 70 kilometer arah utara Kota Padang. Sebelumnya, ketiga pelaku sembunyi di sebuah rumah. Meski sudah dikepung, polisi hanya menangkap tiga orang. Sedangkan sisanya melarikan diri, termasuk pemilik rumah Rahmat Syamsurizal. Kuat dugaan, pelaku perampokan berjumlah 10 orang.

Suherman, Kepala Desa Pauh, tak menduga jika Rahmat terlibat aksi perampokan. Selama ini dia mengenal Rahmat sebagai pria baik yang berprofesi sebagai sopir angkutan kota.

Di lokasi penyergapan, polisi juga mendapatkan mesin ATM yang dicuri. Saat ini polisi masih mengejar pelaku lain yang dalam aksinya membawa senjata api dan berhasil membawa kabur uang ratusan juta rupiah setelah menyekap petugas keamanan.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini