Sukses

Situasi di Kota Medan Mulai Kondusif

Hari kedua pascapenyerangan brutal kelompok bersenjata ke Mapolsek Hamparan Perak, Deli Serdang, situasi di Kota Medan relatif kondusif. Kini pengamanan lebih bersifat tertutup.

Liputan6.com, Medan: Pascapenyerangan Mapolsek Hamparan Perak, situasi di Kota Medan, Sumatra Utara, Jumat (24/9) malam, relatif kondusif. Seperti yang terlihat di Mapolsek Medan Kota. Berbeda dengan kemarin situasi di Mapolsek Medan Kota yang sebelumnya mendapat pengawalan ketat anggota Brimob kini normal seperti sebelumnya. Tidak ada lagi petugas Brimob bersenjata yangmenjaga setiap sudut Mapolsek.

Meski begitu jumlah personel polisi yang piket malam masih lebih banyak dari biasanya dan lengkap dengan senjata api. Untuk memastikan keamanan dipasang kamera pengintai (CCTV) di sejumlah sudut Mapolsek.

Sementara itu, pengamanan internal tetap lebih meningkat. Tidak hanya petugas berseragam yang berjaga sejumlah aparat berapakaian sipil juga terlihat melakukan pengawasan. Ini sengaja dilakukan setelah Kapolda Sumut menetapkan status Medan dalam kondisi waspada.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini