Sukses

Jembatan Suramadu Padat

Arus balik dari arah Madura ke Surabaya melalui Jembatan Suramadu, Jatim, hari ini, padat. Ribuan sepeda motor harus antre hingga dua jam untuk bisa masuk Jembatan Suramadu.

Liputan6.com, Bangkalan: Menjelang hari pertama masuk sekolah, arus balik dari arah Madura ke Surabaya melalui Jembatan Suramadu, Jawa Timur, Ahad (19/9), terlihat padat. Ribuan sepeda motor antre hingga dua jam. Akibatnya, terjadi penumpukan kendaraan hingga setengah kilometer. Para pemudik ini adalah warga Madura yang hendak kembali bekerja ke beberapa kota di Jatim maupun daerah lainnya di Pulau Jawa.

Sementara roda empat yang hendak masuk Jembatan Suramadu relatif lancar. Namun, setiap kendaraan harus berjalan perlahan sambil memberi kesempatan kepada kendaraan di depannya untuk antre membeli tiket. Diperkirakan, puncak arus balik terjadi hari ini di pintu masuk Jembatan Suramadu.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini