Sukses

Api Masih Menyala di Kompleks USU

Ratusan kios di bursa Kampus USU terbakar. Hingga Ahad (19/9) pagi, api yang membakar masih menyala di tengah puing-puing

Liputan6.com, Medan: Ratusan kios di bursa Kampus USU terbakar. Hingga Ahad (19/9) pagi, api yang membakar masih menyala di tengah puing-puing. Para pedagang merugi dengan musibah kebakaran ini. Mereka hanya bisa berharap pihak kampus kembali memperkenankan mereka berjualan.

Pascakebakaran besar yang menghanguskan 120 kios, api yang membakar pusat penjualan kebutuhan mahasiswa masih terus menyala. Bahkan di tengah-tengah puing masih terlihat api yang terus berkobar.

Kebakaran ini tak hanya menimbulkan kerugian hingga miliaran rupiah, namun ratusan pekerja yang mengadu nasib di bursa kampus tersebut terancam kehilangan pekerjaan.

Sementara itu, para pemilik kios sengaja mendirikan posko kebakaran di sekitar lokasi kejadian. Mereka mengkalkulasikan total kerugian.

Seperti diketahui, kebakaran di Bursa Kampus USU terjadi pada Sabtu petang menyusul korsleting genset yang biasa digunakan pedagang untuk menambah daya listrik [baca: Ratusan Kios di Kompleks USU Terbakar]. Kasus ini tengah ditangani Polsek Medan Baru. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini