Sukses

Dua Pendaki Mapala UI Hilang

Dua anggota Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Indonesia (UI) hilang dalam pendakian Gunung Pangrango. Tim sukarelawan telah dikerahkan untuk menemukan kedua mahasiswa ini.

Liputan6.com, Sukabumi: Dua mahasiswa pendaki Gunung Pangrango hilang. Pihak Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango, yang turut turun tangan membenarkan kejadian ini. Ali Budi dan Rendi Eko, anggota Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Indonesia (UI) diketahui naik ke Gunung Pangrango melalui jalur pendakian Ciheulang, Kecamatan Caringin.

Tim sukarelawan yang dikerahkan memfokuskan pencarian melalui jalur Sukabumi. Mereka telah berangkat menyusuri ruas yang diperkirakan dilalui kedua mahasiswa itu. Meski tim pertama telah mendeteksi keberadaan mereka, namun hingga kini keduanya masih belum ditemukan. Sementara tim lain disiagakan, sambil mendiskusikan kemungkinan akan masuk melalui jalur lain.

Dua mahasiswa itu diketahui melakukan pendakian pada Ahad (12/9) lalu. Keduanya sempat menghubungi Mapala UI karena mendapat masalah dalam pendakian, pada Kamis (16/9) sore lalu.  (CHR/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.