Sukses

Pengemudi Motor Terlindas Truk

Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat terlindas truk di jalur Pantura di Desa Sukudadai, Gringsing, Batang, Jawa Tengah. Korban baru saja berlebaran di kampungnya.

Liputan6.com, Batang: Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat terlindas truk di jalur pantai utara (Pantura) Pulau Jawa di Desa Sukudadai, Gringsing, Batang, Jawa Tengah, Jumat (17/9). Rencananya, korban, Sugiarto, akan ke Purwokerto untuk kuliah setelah berlebaran di kampungnya di Desa Kreseng Gringsing, Batang.

Sebelumnya, sepeda motor bernomor polisi H 2731 SD terjatuh ketika menyalip kendaraan lain. Tubuh Sugiarto terpental dan masuk ke kolong truk yang dikemudikan Deden. Korban tewas di tempat dan jasadnya langsung dibawa ke Rumah sakit Islam Weleri, Kendal.

Polisi menahan truk bernomor polisi H 1434 US bersama sang sopir. Polisi juga mengamankan sepeda motor milik korban. Kasus ini ditangani aparat Satlantas Mapolres Batang.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini