Sukses

Premium Langka, Warga Antre Ratusan Meter

Warga Kota Dobo, Kabupaten Aru, Maluku, mengantre hingga ratusan meter untuk mendapatkan premium di salah satu agen premium dan minyak solar (APMS).

Liputan6.com, Aru: Warga Kota Dobo, Kabupaten Aru, Maluku, mengantre hingga ratusan meter untuk mendapatkan premium di salah satu agen premium dan minyak solar (APMS), Jumat (17/9). Mereka membutuhkan premium untuk melaut.

Antrean warga terjadi sejak pukul 8.00 pagi hingga 12.00 WIT. Petugas APMS membatasi penjualan hanya lima liter premium per orang. Aksi keributan dan protes sempat pecah, karena warga yang sebagian besar wanita dan anak-anak tidak puas atas pelayanan karyawan APMS.

Sebagian warga kecewa karena pulang tanpa mendapatkan premium. Sebelumnya tidak ada tanda-tanda premium di Kota Dobo akan mengalami kelangkaan. Warga menduga kelangkaan yang terjadi ini akibat penimbunan yang dilakukan pihak APMS.(CHR/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini