Sukses

Perempatan Palimanan Ramai Lancar

Arus balik di perempatan Palimanan, Cirebon, Jabar, ramai lancar dan tidak ada kemacetan berarti.

Liputan6.com, Cirebon: Arus balik kendaraan pemudik di perempatan Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Rabu (15/9) petang, terpantau ramai lancar. Seperti pada siang hari, lalu lintas di kawasan ini masih didominasi kendaraan beroda dua atau sepeda motor.

Karena tidak ada kemacetan berarti, para pengguna jalan cenderung memacu kendaraan dengan cepat. Sejumlah mobil melaju hingga 60 kilometer per jam, bahkan sepeda motor jauh lebih cepat. Polisi mengimbau para pemudik yang habis berlebaran di kampung halaman, selalu berhati-hati karena kondisi jalan cukup bergelombang .

Kemacetan sesekali terlihat di ruas jalan menuju Jalan Tol Palimanan, Arjawinangun, dan jalan lainnya menuju Indramayu dan Jakarta. Bagi mereka yang telah menempuh perjalanan jauh, bisa melepas lelah di sejumlah warung musiman di sepanjang jalan.(WIL/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini