Sukses

Bus Pariwisata Tabrak Truk Tebu

Sebuah bus pariwisata menabrak truk bermuatan tebu di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Jatim. Dua orang terluka parah dan belasan lainnya luka ringan.

Liputan6.com, Nganjuk: Dua orang terluka parah sedangkan belasan lainnya luka ringan usai bus pariwisata Putra Tunggal yang dinaiki mereka menabrak truk bermuatan tebu di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Jawa Timur, tepatnya di Perempatan Kertosono, Rabu (15/9).

Kejadian bermula saat Bus Pariwisata Putra Tunggal yang dikemudikan Tumano melaju kencang dari arah Madiun menuju Surabaya. Dari arah berlawanan, muncul pula sebuah truk bermuatan tebu yang dikendarai Miftahul Huda yang hendak belok ke kanan. Kecelaakaan diduga terjadi saat sopir bus menerobos lampu merah dan menabrak truk tebu tersebut.

Kecelakaan ini menyebabkan dua orang penumpang mengalami patah tulang di bagian tangan setelah terjepit body bus. Seluruh korban luka ringan pun segera dibawa ke Rumah Sakit Kertosono, sedangkan dua lainnya yang terluka parah dirujuk ke RS Dokter Sutomo, Surabaya.

Sementara itu, akibat benturan keras bus, truk bermuatan tebu terguling di tengah jalan hingga mengakibatkan kemacetan lalu lintas. Polisi dibantu masyarakat langsung mengevakuasi truk dan bus untuk mengurai kemacetan.(BJK/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.