Sukses

Terseret Ombak, Lima Orang Tewas

Sedikitnya lima orang tewas terseret ombak Pantai Sindangbarang Pantai Apra, di Cianjur, Jawa Barat.

Liputan6.com, Cianjur: Sedikitnya lima orang tewas terseret ombak Pantai Sindangbarang Pantai Apra, di Cianjur, Jawa Barat. Lima korban ini sudah ditemukan Tim SAR Badan Penanggulangan Bancana Daerah (BPBD) dan dibantu warga setempat.

Lima korban tewas yang terseret ombak Pantai Sindangbarang dan Jayanti adalah Agnan (16), Buldan (17), Asep (13), Rahmat (16), dan Roni (13). Jasad semua korban telah diserahkan kepada keluarga masing-masing.

Agnan Bin Uce (16 tahun) adalah siswa kelas 9 Madrasah Tsanawiyah. Jasadnya dibawa langsung ke rumah orangtuanya di Kampung Bojongsari, Desa Bunijaya, Kecamatan Pagelaran, Cianjur. Kedatangan jasad korban disambut isak tangis keluarga. Usai disalatkan, jenazah korban langsung dimakamkan di pemakaman umum terdekat.

Menurut Sudirman, korban pergi ke Sindangbarang bersama keluarga dengan menggunakan motor pada Ahad (12/9). Usai makan-makan, korban berenang, bergabung dengan pengunjung pantai lainnya. Saat asyik berenang, korban tidak menyadari ombak yang besar. Korban paun tergulung ombak dan terbawa arus hingga tenggelam. Jasad korban baru ditemukan satu kilometer dari tempat berenang, dua hari kemudian pada Selasa (14/9)a pagi.

Tim SAR pun telah menghentikan pencarian pada Selasa sore. Jasad semua korban tenggelam telah ditemukan. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.