Sukses

Mobil Tangki Terbakar, Sopir dan Kondektur Terluka

Sopir dan kondektur mobil tangki di Banjarmasin, Kalsel, mengalami luka bakar. Mobil tangki yang mereka kendarai terbakar dan percikan api mengenai kedua korban.

Liputan6.com, Banjarmasin: Sebuah mobil tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium terbakar di kawasan Jalan KH Hasan Basri, Kayu Tangi, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (14/9). Akibat insiden ini sopir dan kondektur mobil tangki mengalami luka bakar.

Mobil tangki rencananya membawa premium dari Depo Pertamina di Jalan Trisakti, Banjarmasin menuju sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum di kawasan Handil Bhakti, Kabupaten Barito Kuala.

Peristiwa bermula ketika Ghalib usai beristirahat menyalakan mesin mobil. Begitu kunci kontak mobil dihidupkan, muncul kobaran api membakar tangki berisi premium. Sang sopir dan kondektur sudah berupaya memadamkan api. Tapi mereka tak mampu berbuat banyak. Api makin besar. Diduga api berasal dari percikan aki mobil.

Kasus ini sedang ditangani aparat kepolisian setempat. Sang sopir dan kondektur dimintai keterangan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.