Sukses

Korban Tewas Kecelakaan di Ngawi Bertambah

Korban tewas akibat kecelakaan di Ngawi, Jatim, yang memicu amuk massa bertambah seorang. Dengan demikian, korban tewas kini menjadi dua orang, sementara sopir bus Sumber Kencono telah dijadikan sebagai tersangka.

Liputan6.com, Ngawi: Korban tewas akibat kecelakaan di Ngawi, Jawa Timur, yang memicu amuk massa bertambah seorang. Maisaroh meninggal Sabtu (11/9) malam setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Widodo Ngawi. Satu korban tewas lainnya adalah Tarmi yang meninggal di lokasi kejadian.

Semalam, suasana lokasi tabrakan di Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, mencekam. Karena itu, polisi mengalihkan seluruh jalur bus arah Yogyakarta-Surabaya dan sebaliknya lewat Karangjati-Caruban. Untuk mengantisipasi amuk massa, Brigade Mobil diterjunkan dengan persenjataan lengkap.

Aksi anarkis massa dipicu tewasnya dua pengendara sepeda motor akibat ditabrak bus Sumber Kencono, kemarin. Dalam waktu yang bersamaan, massa merusak dua bus Sumber Kencono lainnya. Akibatnya Jalan Raya Ngawi-Solo sempat lumpuh dan ratusan penumpang yang kebanyakan pemudik terlantar.

Sejauh ini, polisi telah menetapkan sopir bus Sumber Kencoro sebagai tersangka dan kini terus menjalani pemeriksaan. Situasi di lokasi kejadian sendiri Ahad (12/9) siang sudah kembali normal.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini