Sukses

Pasar Cikajang Garut Terbakar

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran di Pasar Cikajang, Garut, Jabar. Namun, kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Liputan6.com, Garut: Belasan kios di Pasar Cikajang Garut, Jawa Barat, terbakar, Sabtu (12/9) malam. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Kios yang terbakar umumnya berisi pakaian dan perlengkapan rumah tangga. Ada pula kios yang menjual perhiasan. Beruntung, saat kebakaran terjadi, tak ada perhiasaan di kios tersebut karena disimpan di tempat lain.

Kebakaran terjadi saat hujan turun. Ini memudahkan proses pemadaman api yang dilakukan petugas pemadam. Sedikitnya, empat mobil pemadam dikerahkan ke lokasi kebakaran.

Dindin, pedagang di pasar tersebut, tak mengetahui asal api yang menghanguskan kios. Dia baru tahu pasar terbakar setelah beberapa jam dari waktu kejadian. Dindin mendapat kabar, sumber api berawal dari bagian depan pasar.

Tim Identifikasi Polres Garut masih menyelidiki penyebab kebakaran. Sejumlah saksi mata juga sudah diminta keterangan terkait musibah tersebut.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini