Sukses

Bus Tabrak Mobil, Tiga Penumpang Tewas

Kecelakaan berujung maut terjadi di jalur mudik Mojokerto - Pasuruan, Jawa Timur. Kecelakaan tersebut menelan delapan korban dan tiga di antaranya tewas seketika/ Sopir bus langsung melarikan diri karena ketakutan.

Liputan6.com, Mojokerto: Kecelakaan berujung maut terjadi di jalur mudik Mojokerto - Pasuruan, Jawa Timur. Kecelakaan tersebut menelan delapan korban dan tiga di antaranya tewas seketika/ Sopir bus langsung melarikan diri karena ketakutan.

Kecelakaan berawal saat bus Mila Sejahtera melaju dengan kencang dari arah Mojokerto menuju Pasuruan. Tiba-tiba pengemudi sepeda motor terjatuh tepat di depan bus. Sopir bus yang bermaksud menghindar langsung membanting setir ke kanan.

Namun saat yang sama sebuah mobil pribadi melintas. Tabrakan pun tidak terhindarkan. Akibatnya tiga penumpang mobil pribadi yang akan mudik dari Jember ke Solo tewas seketika. Sementara sebagian korban lainnya mengalami luka parah. Bahkan seorang balita mengalami gegar otak.

Hingga kini, kepolisian setempat masih mencari sopir bus yang langsung melarikan diri. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini