Sukses

Mengantuk, Pemudik Seruduk Rumah Warga

Sebuah minibus menyeruduk satu rumah dan tiga buah angkot di Jalan Raya Cikamurang-Cijelag, Sumedang akibat sang pengemudi mengantuk.

Liputan6.com, Sumedang: Mobil Toyota Kijang yang mengangkut sembilan orang pemudik menghantam sebuah rumah warga. Selain itu tiga angkutan kota yang sedang mangkal di Jalan Raya Cikamurang-Cijelag, Sumedang, Jawa Barat, ikut menjadi korban

Kecelakaan yang terjadi Selasa (7/9) dini hari tersebut berawal ketika mobil yang dikemudikan Agus Pujoko dari Jakarta, keluar pintu tol Cikamurang. Agus hendak mudik ke Wonogiri, Solo. Saat berada di daerah Padajaya, Agus yang mengantuk memaksakan diri melanjutkan perjalanan.

Agus pun tertidur dan akhirnya mobil bernomor polisi B 1944 TC ini menabrak tiga angkot jurusan Ujung Jaya - Kadipaten yang sedang mangkal di pinggir jalan. Mobil baru berhenti setelah menabrak rumah milik Watarmah. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Jalur mudik Cikamurang-Cijelag, yang merupakan jalur alternatif pantura ini, memang merupakan salah satu daerah yang harus diwaspadai para pemudik. Kurangnya lampu penerangan dan kondisi jalanan yang lurus membuat kecelakaan sering terjadi. (APY/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.