Sukses

Arus Kendaraan di Tol Cikampek Lancar

Arus kendaraan di persimpangan Cikopo menuju Cikampek berangsur normal setelah sempat terjadi kemacetan. Para pemudik yang akan melalui jalur pantura bisa melewati jalan alternarif melalui Sadang, Kalijati, Cikamurang, Kadipaten, dan Cirebon.

Liputan6.com, Cikampek: Kemacetan sempat terjadi di gerbang Tol Cikampek tepatnya persimpangan Cikopo menuju Cikampek, Ahad (5/9) siang. Namun menjelang petang arus kendaraan dari arah Jakarta berangsur normal. Ini berkat sistem satu arah yang diberlakukan polisi di depan gerbang tol.

Sementara itu kemacetan sepanjang dua kilomter juga sempat terjadi di Simpang Jomin. Antrean berlangsung lantaran ada pengalihan arus kendaraan.

Bagi para pemudik yang akan melalui jalur pantura, jika terjadi kemacetan bisa melewati jalur alternarif atau jalur tengah. Yakni melalui Sadang, Kalijati, Cikamurang, Kadipaten, dan Cirebon. Namun bila menggunakan jalur ini, pemudik diminta hati-hati karena jalannya kecil, rawan longsor, serta minimnya penerangan.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.