Sukses

Gerbang Tol Cileunyi Masih Lengang

Persimpangan Cileunyi adalah titik pertemuan arus kendaraan dari Tol Cileunyi dan Kota Bandung menuju Garut dan Tasikmalaya melalui Nagrek. Arus kendaraan di kawasan itu masih lengang.

Liputan6.com, Bandung: Gerbang Tol Cileunyi lima hari menjelang lebaran masih lengang. Volume kendaraan di jalur ini belum meningkat, Ahad (5/9). Diperkirakan malam nanti jalur selatan ini akan dipadati kendaraan besar. Pasalnya pada H-5 ini truk yang bersumbu roda lebih dari dua dilarang melewati jalur tersebut.

Guna menghindari kemacetan, para pemudik yang akan melintasi jalur selatan bisa menempuh jalan alternatif, yakni melalui jalur lingkar Nagrek dan Cijapati.

Pemudik yang menggunakan sepeda motor diminta berhati-hati. Siang tadi terjadi kecelakaan di jalan raya Bandung-Cirebon, tepatnya di Paseh, Sumedang, Jawa Barat. Seorang pengedara motor tewas terlindas truk saat akan menyalip kendaraan di depannya.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.