Sukses

Bus Tabrak Minibus, Tiga Tewas

Tiga orang tewas dalam kecelakaan di jalan lintas Sumatra, Desa Blambangan Pagar, Lampung Utara. Sementara di Bone, Sulsel, truk pengangkut batu bata dan telur terbalik di jalan poros Bone-Makassar.

Liputan6.com, Lampung: Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Sumatra kilometer 95 Desa Blambangan Pagar, Lampung Utara, Ahad (5/9). Kecelakaan ini melibatkan bus jurusan Padang dan sebuah minibus. Akibat kejadian ini empat orang tewas seketika. Sementara para korban luka saat ini masih dirawat di klinik rawat inap Muhamad Yusuf.

Di Bone, Sulawesi Selatan, truk pengangkut batu bata dan telur terbalik di jalan poros Bone-Makassar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Puluhan warga yang berada di lokasi kejadian berebut sisa telur yang masih utuh. Belum diketahui secara pasti penyebab dari kecelakaan ini. Pasalnya sopir truk langsung kabur meninggalkan mobilnya.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.