Sukses

Warga Banda Aceh Serbu Pasar Murah

Warga Banda Aceh menyerbu pasar murah yang digelar di halaman Masjid Baiturrahman. Pasar murah ini digelar untuk memenuhi barang kebutuhan pokok masyarakat menjelang Idulfitri.

Liputan6.com, Banda Aceh: Warga Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam, Ahad (5/9) pagi, menyerbu pasar murah yang digelar di halaman Masjid Baiturrahman. Di pasar murah ini, harga barang kebutuhan pokok lebih murah dibanding di pasar. Minyak goreng, misalnya, dijual Rp 8.500 per kilogram.

Sementara gula dijual Rp 9.500 per kilogram, lebih murah Rp 1.500 dari harga pasar. Sedangkan harga beras dengan kualitas standar dijual Rp 75 ribu per karung ukuran 15 kilogram.

Selain barang kebutuhan pokok, pasar murah ini juga menjual kue kering untuk Lebaran. Pasar murah ini digelar untuk memenuhi barang kebutuhan pokok bagi masyarakat menjelang Idulfitri.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini