Sukses

Empat Tewas di Pantura

Empat warga di jalur Pantura tewas tertabrak truk kontainer dan minibus. Dua di antaranya adalah pasangan suami istri.

Liputan6.com, Rembang: Dua kecelakaan di satu tempat terjadi di jalur Pantai Utara Jawa (Pantura), tepatnya di Jalan Gajah Mada Rembang, Jawa Tengah, Ahad (5/9). Akibatnya, empat orang tewas, termasuk sepasang suami istri.

Menurut Slamet, saksi mata, kecelakaan bermula saat sebuah truk kontainer melaju kencang dari arah Surabaya, Jawa Timur. Lalu truk oleng, sehingga menabrak kendaraan yang ditumpangi pasangan Suriohadi Purnomo dan Rulia Fatmawati, suami istri warga Desa Dresi Kulon, Kota, yang melaju dari arah Kaliori. Akibat kecelakaan itu, keduanya tewas di tempat.

Begitu kecelakaan terjadi, warga berbondong-bondong melihat ke lokasi kejadian, termasuk Damiri dan Warji, warga Desa Ngadem, Kota, yang hendak berangkat melaut. Namun, nahas bagi mereka karena keduanya juga tertabrak minibus yang datang dari arah Jakarta. Keduanya tewas seketika.

Kapolres Rembang Ajun Kombes Polisi Susilo Teguh Raharjo menjelaskan, pihaknya masih meriksa sopir truk kontainer dan minibus.(ULF/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini