Sukses

Jalur Karawang-Cikampek Masih Lengang

Arus mudik masih belum terlihat di jalur Karawang menuju Cikampek, Jawa Barat. Polisi akan menindak pemudik yang menggunakan sepeda motor lebih dari tiga orang.

Liputan6.com, Cikampek: Jalur Karawang menuju Cikampek, Jawa Barat, Sabtu (4/9), masih terlihat lengang. Pantauan SCTV dari udara, kepadatan hanya terlihat di perlintasan kereta api. Itu pun karena mobil besar, seperti truk harus mengurangi laju kendaraannya. Kemacetan di kawasan ini memang sudah kerap terjadi.

Kondisi sebaliknya terlhat di persimpangan Cikopo-Jomin. Di kawasan mulai terjadi kepadatan akibat meningkatnya volume kendaraan. Pagi tadi penumpukan kendaraan juga sempat terjadi di pintu Tol Cikampek. Kemungkinan kepadatan arus mudik di daerah itu akan berlangsung malam nanti.

Sementara itu, polisi akan menilang pemudik yang menggunakan sepeda motor lebih dari tiga orang. Demikian dikatakan Direktur Lalu Lintas Polri Brigadir Jenderal Polisi Djoko Susilo.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.