Sukses

Baliho Gubernur Jabar Dibakar

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam HMI Cabang Sukabumi, Jawa Barat, membakar baliho Gubernur Jabar. Pembakaran dilakukan sebagai bentuk kekecewaan terhadap gubernur yang membuat kartu Lebaran dengan dana ABPD.

Liputan6.com, Sukabumi: Baliho Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan dicopot dan dibakar sejumlah mahasiswa, Jumat (3/9). Aksi itu berlangsung saat para mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Sukabumi, Jawa Barat, berunjuk rasa. Pembakaran baliho dilakukan sebagai bentuk kekecewaan mahasiswa terhadap gubernur yang telah menghabiskan dana APBD Provinsi Jabar sebesar Rp 1.7 milliar hanya untuk membuat kartu ucapan selamat Lebaran.

Para mahasiswa meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turun tangan karena anggaran sebanyak itu tidak sedikit. Usai berdemo para pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini