Sukses

Tinggi Gelombang di Perairan Merak 1,5 Meter

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksikan tinggi gelombang di Perairan Merak-Bakauheni berpeluang 1,5 meter. Sedangkan di Selat Bali bagian utara tinggi gelombang berkisar 0,3-1,5 meter.

Liputan6.com, Bandarlampung: Tinggi gelombang di Perairan Merak-Bakauheni, Jumat (3/9), berpeluang 1,5 meter. Selaian itu Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksikan di Selat Sunda bagian utara tersebut, cuaca berawan dan angin bertiup dari tenggara ke selatan dengan kecepatan 05-10 knot.

Di Selat Sunda bagian selatan tinggi gelombang berkisar 2,0-3,0 meter, cuaca berawan dan angin bertiup dari tenggara ke selatan dengan kecepatan 08-15 knot. Tinggi gelombang 0,5-1,5 meter berpeluang di Selat Bangka bagian utara, cuaca berawan sebagian hingga berawan banyak, angin dari timur ke tenggara dengan kecepatan 05-15 knot.

Kemudian di Selat Bali bagian utara (Ketapang - Gilimanuk ) tinggi gelombang berkisar 0,3-1,5 meter, cuaca cerah berawan dan angin bertiup dari tenggara ke selatan dengan kecepatan 03-19 knot. Sementara itu di Selat Lombok bagian utara (Padang Bai - Lembar ) dan Selat Lombok bagian selatan tinggi gelombang berkisar 0,5-2,0 meter, cuaca cerah berawan dan angin bertiup dari tenggara ke selatan dengan kecepatan 03-22 knot.(IAN/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.