Sukses

Buol Masih Mencekam

Hingga Kamis (2/9) suasana di Buol, Sulteng, masih mencekam. Sementara suasana di rumah salah satu korban tewas masih berduka.

Liputan6.com, Buol: Hingga Kamis (2/9) pagi, suasana Kota Buol, Palu, Sulawesi Tengah, masih sepi dan mencekam. Daerah paling utara provinsi itu bagaikan kota mati. Setidaknya tiga unit sepeda motor milik polisi dibakar warga semalam.

Sementara satu dari tujuh korban tewas dalam bentrokan antara polisi dan warga itu telah dimakamkan kemarin sore. Korban, Ridwan, dimakamkan di Kelurahan Leok diiringi ratusan warga. Di antaranya, Kepala Kepolisian Daerah Sulteng Brigadir Jenderal Amin Saleh dan Bupati Buol Amran Batalipu [baca: Korban Tewas Menjadi Tujuh Orang].

Isak tangis keluarga dan kerabat melepas jasad Ridwan. Korban tewas akibat luka tembak di dada yang menembus punggung. Dalam kesehariannya, Ridwan bekerja sebagai nelayan.

Selain korban tewas, masih ada 32 orang yang dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Buol.(OMI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.