Sukses

Pengendara Motor Tewas Akibat Tabrak Lari

Jalur rawan kecelakaan di Jalan Raya Mojoagung, Jombang, Jatim, memakan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat tabrak lari.

Liputan6.com, Jombang: Jalur rawan kecelakaan di Jalan Raya Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, meminta korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor asal Bangsal, Mojokerto, tewas akibat tabrak lari, Kamis (2/9).

Korban, Ari Widiyanto, terkapar selama sekitar 30 menit di pinggir jalan raya Mojoagung, Jombang. Sepeda motor korban di bagian belakang. Tidak ada seorang warga pun yang mengetahui kecelakaan itu, karena peristiwa terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Seorang warga, Supardi, melaporkan kasus tabrak lari itu ke pos polisi di dekat lokasi kejadian. Korban langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Jombang, Jawa Timur.

Di jalur rawan kecelakaan tersebut sering terjadi kecelakaan dan mengakibatkan korban jiwa. Pasalnya, di tempat itu belum terpasang rambu-rambu lalu lintas.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.