Sukses

Minibus Terbalik di Ngawi, Belasan Terluka

Umumnya korban mengalami luka pada bagian kepala, tangan, dan kaki. Korban yang baru pulang besuk orang sakit kini malah masuk rumah sakit.

Liputan6.com, Ngawi: Sebuah minibus yang ditumpangi rombongan pembesuk orang sakit terbalik di Desa Watualang, tepatnya Jalan Raya Ngawi-Solo, Jawa Tengah, Rabu (1/9). Akibat kecelakaan itu, belasan penumpang minibus mengalami luka-luka sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit Widodo Ngawi.

Kecelakaan berawal ketika rombongan warga Desa Cempoko, Ngrambe, Ngawi, baru pulang besuk tetangga mereka di Rumah Sakit Umum Dokter Soeroto Ngawi. Di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Nyamin terbalik setelah berusaha menghindar truk yang melaju dari arah depan. "Dari pada memakan korban lebih banyak, mobil saya buang ke kiri karena ada truk yang ngeblong dari arah berlawanan," ungkap Nyamin.

Umumnya korban mengalami luka pada bagian kepala, tangan, dan kaki. Mereka mengalami benturan saat mobil terbalik. "Saya langsung berusaha menyelamatkan diri saat mobil terbalik," ungkap Kartini, korban luka-luka.

Mobil yang dikemudikan Nyamin juga rusak akibat kecelakaan. Polisi yang datang ke lokasi masih menyelidiki penyebab kecelakaan dengan meminta keterangan sejumlah saksi mata.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.