Sukses

Usai Buka Puasa, Delapan Orang Tewas

Delapan orang tewas akibat keracunan setelah menyantap makanan hidangan buka puasa di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Korban tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Barru: Delapan orang tewas akibat keracunan setelah menyantap makanan hidangan buka puasa di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Korban tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Satu per satu korban keracunan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Barru setelah mengalami mual disertai kejang-kejang. Selain korban tewas, sembilan orang dalam kondisi kritis dan dirawat di rumah sakit.

Kepala Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Barru, Amin Rifai, mengatakan rata-rata pasien mengalami keracunan akut hingga menembus lambung dan saraf otak.

Kasus dugaan keracunan tersebut sedang diselidiki Polres Barru. Mereka mengumpulkan bukti-bukti meski terkendala akibat turut tewasnya pemilik hajat sekaligus pembuat kue. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini