Sukses

Jalur Tengah Blora Rusak Parah

Kondisi jalan jalur tengah, Blora, Jateng, rusak parah. Jalur sepanjang 50 kilometer yang menghubungkan Jateng dan Jatim itu banyak ditemui lubang besar.

Liputan6.com, Blora: Kondisi jalan jalur tengah di Blora, Jawa Tengah, hingga Ahad (29/8), rusak parah. Jalur sepanjang 50 kilometer yang menghubungkan Jateng dan Jawa Timur itu banyak ditemui lubang besar. Kondisi ini mebahayakan pengguna jalan. Jalan yang bergelombang juga berisiko menimbulkan kecelakaan.

Peningkatan jumlah kendaraan saat arus mudik menjadi ancaman tersendiri saat melintasi jalur itu. Terlebih, pada malam hari jalur itu sangat gelap, karena minim lampu penerangan.

Tidak banyak yang bisa dilakukan aparat kepolisian setempat selain memasang rambu-rambu tambahan, karena pihak Bina Marga belum memperbaiki.

Polisi mengimbau para pengguna jalur tengah, yang hendak mudik ke Rembang, Solo, dan sejumlah wilayah di Jatim untuk lebih berhati-hati.(IDS/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.