Sukses

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Hutan Bakau

Mayat tanpa kepala ditemukan warga mengambang di hutan bakau kawasan pesisir Pantai Lembung Galis, Pamekasan, Madura.

Liputan6.com, Madura: Warga Lembung Galis, Pamekasan, Madura, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa kepala yang mengambang di hutan bakau, Jumat (27/8). Polisi dengan dibantu warga terus melakukan penyisiran hingga ke dalam hutan bakau, dan menemukan mayat tersangkut akar pohon bakau.

Hingga kini, belum diketahui identitas korban serta motif kematiannya. Diduga korban dibunuh dan sengaja dipotong kepalanya untuk menghilangkan jejak. Saat ditemukan nelayan setempat, korban mengenakan pakaian setelan safari lengkap dengan sepatu, serta tubuhnya masih utuh.

"Tentang adanya unsur penganiayaan bagaimana, ya itu belum kami pastikan sebab masih harus menunggu hasil visum dari rumah sakit," jelas Kapolsek setempat AKP D. Herjanto.

Setelah dievakuasi, mayat kemudian di bawa ke RSUD Pamekasan, untuk dilakukan otopsi. Polisi masih melakukan identifikasi karena dari tubuh korban tidak ditemukan identitas apapun.(IDS/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.