Sukses

Korban Longsor di Bogor Berhasil Dievakuasi

Tim evakuasi berhasil mengeluarkan empat warga yang tertimbun longsor di Kampung Sindangsari, Kelurahan Kebun Kelapa, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bogor: Tim yang terdiri dari TNI, polisi, dan Satuan Polisi Pamong Praja berhasil mengeluarkan empat warga yang tertimbun longsor di Kampung Sindangsari, Kelurahan Kebun Kelapa, Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/8) pagi. Tapi nahas tiga orang dalam satu keluarga termasuk bocah berusia empat tahun ditemukan sudah tidak bernyawa.

Satu korban lainnya, Marzuki berhasil diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi patah kaki. Lokasi yang sempit dan labilnya kondisi tanah membuat evakuasi berlangsung lambat. Tebing setinggi 10 meter longsor dan menimpa permukiman warga sekitar pukul 21.00 WIB. Tebing longsor akibat hujan deras di Kota Bogor sejak Rabu sore.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.