Sukses

Mesin ATM Bank Mandiri Ditemukan

Mesin ATM Bank Mandiri yang dibawa kabur perampok Senin lalu, ditemukan di dalam sungai kawasan Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatra Barat.

Liputan6.com, Padang Pariaman: Mesin anjungan tunai mandiri milik Bank Mandiri yang dibawa kabur para perampok ditemukan warga di dalam sungai kawasan Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatra Barat, Rabu (25/8) pagi. Kondisi mesin ATM yang digondol para perampok pada Senin subuh silam ini ditemukan dalam kondisi hancur, seperti habis dibongkar paksa. Uang sekitar Rp 150 juta yang terdapat di dalamnya lenyap tak tersisa [baca: Perampok Bawa Kabur Mesin ATM Mandiri & CCTV].

Aparat Kepolisian Resor Padang kemudian mengamankan mesin ATM tersebut sebagai barang bukti. Meskipun barang bukti sudah ditemukan, hingga kini polisi belum menangkap seorang pun pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang lebih. Polisi baru memeriksa dua anggota satuan pengamanan (satpam) Telkom yang berjaga saat malam kejadian. Pihak kepolisian menyalahkan pihak bank yang kurang hati-hati karena menempatkan mesin ATM tersebut tanpa keamanan yang lengkap.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.