Sukses

Kapolda Sumut Sidak Pusat Perbelanjaan

Pascaperampokan Bank CIMB Niaga, Polda Sumut terus meningkatkan pengamanan. Kapolda Sumut Irjen Polisi Oegroseno melakukan inspeksi mendadak ke pusat-pusat keramaian di Medan, Sumut.

Liputan6.com, Medan: Kapolda Sumatra Utara Inspektur Jenderal Polisi Oegroseno, Selasa (24/8), melakukan inspeksi mendadak ke pusat-pusat keramaian di Medan, Sumut. Ini dilakukan untuk memastikan penerapan sistim pengamanan terpadu yang dilakukan jajaran kepolisian.

Di Medan Plaza, Kapolda yang hanya didampingi seorang ajudan mendatangi toko-toko emas di pusat perbelanjaan di kawasan Jalan Iskandar Muda. Di tempat ini Kapolda berbicara langsung dengan para pemilik toko dan pegawai untuk mengetahui secara langsung keresahan mereka. Dalam kesempatan ini, Oegroseno juga membagikan stiker bertuliskan nomor telepon darurat kepolisian yang bisa dihubungi setiap saat jika terjadi aksi kejahatan.

Selanjutnya Kapolda mengunjungi sejumlah toko emas di Pasar Pringgan. Dalam keterangannya Kapolda kembali menegaskan bahwa kedatangan polisi ke tengah masyarakat merupakan salah satu cara untuk meredam kekhawatiran masyarakat menyusul maraknya aksi kejahatan bersenjata api. Rencananya sidak seperti ini akan terus dilakukan jajaran kepolisian secara terpadu agar rasa kepedulian masyarakat menjaga keamanan tetap terjaga.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini