Sukses

Polisi Jaga Bank dan Pusat Perbelanjaan

Maraknya aksi perampokan yang akhir-akhir ini terjadi memaksa pihak kepolisian mengerahkan anggotanya untuk berjaga di sejumlah bank dan pusat perbelanjaan.

Liputan6.com, Subang: Tak mau perampokan terjadi kembali, pengamanan di sejumlah bank dan pusat perbelanjaan di berbagai daerah di Kabupaten Subang, Jawa Barat, diperketat, Senin(23/8). 

Bahkan polisi menempatkan dua orang anggotanya yang bersenjata lengkap di setiap bank. Selain anggota yang bersenjatakan lengkap, mobil patroli polisi juga berkeliling setiap jam sekali.

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi perampokan terhadap bank maupun nasabah yang akhir-akhir ini marak terjadi. Apalagi Subang merupakan jalur masuk menuju Jakarta maupun Jawa Tengah.

Selain di sejumlah bank, pengamanan juga dilakukan di sejumlah pusat pertokoan maupun mal-mal yang kini mulai dipadati pengunjung. Tindakan tembak di tempat juga akan diberlakukan aparat apabila ada tindak pidana yang meresahkan masyarakat. (APY/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini