Sukses

Digelar, Pemilukada Putaran Kedua di Bulukumba

Walau berpuasa, warga antusias memberikan hak suara di putaran kedua Pemilukada Bulukumba, Sulsel.

Liputan6.com, Bulukumba: Pemilihan umum kepada daerah (pemilukada) putaran kedua di Bulukumba, Sulawesi Selatan, digelar Senin (23/8) ini. Walau berpuasa, warga tetap antusias untuk memberikan hak suaranya di tempat pemungutan suara.

Mince, salah satu warga, merasa harus tetap mencoblos demi memilih pemimpin yang baik. Warga lain, Iis, menuturkan, pemilukada kali ini lebih mudah karena hanya memilih dua pasangan. "Berbeda dengan putaran pertama dimana terdapat enam pasangan," katanya.

Pasien di rumah sakit pun tak mau ketinggalan memberikan hak pilihnya. Mereka diberikan kemudahan melalui TPS keliling yang dikelola Komisi Pemilihan Umum Bulukumba.

Sementara itu, kantor KPU Bulukumba masih dijaga ketat. Aparat gabungan dari berbagai daerah diturunkan, untuk mengamankan putaran kedua yang dianggap rawan konflik.(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini