Sukses

Bus Tabrak Motor, Satu Tewas

Tabrakan yang terjadi di Ngawi, Jawa Timur, antara bus dan sepeda motor merenggut nyawa si pengendara motor dan membuat rekannya terluka parah.

Liputan6.com, Ngawi: Kecelakaan kembali merenggut nyawa. Kali ini terjadi di jalan raya Ngawi menuju Solo, Jawa Timur, tepatnya di Desa Klitik, Kabupaten Ngawi, Ahad (22/8). Bus PO Sumber Kencono jurusan Surabaya-Yogyakarta, menabrak pengendara sepeda motor.

Akibat tabrakan pengendara sepeda motor, Bambang Hari Waluyo, warga Jalan Kencana Yasa, Madiun, tewas ditempat. Sedangkan rekannya Harsoyo, warga Jalan Ciliwung, Madiun, mengalami patah kaki dan saat ini dirawat di rumah sakit. Kecelakaan terjadi saat Bambang melajukan motornya dari Madiun menuju Ngawi berboncengan dengan Harsoyo.

Di lokasi kejadian, tiba-tiba motornya oleng ke tengah, sementara pada saat yang sama dari arah belakang muncul bis Sumber Lencono yang dikemudikan Sugiyanto, warga Kota Mojokerto, dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak terhindarkan. Sepeda motor korban, sempat terseret hingga beberapa meter sebelum akhirnya berhenti.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Seluruh penumpang bus yang hendak melanjutkan perjalanannya ke Yogyakarta pun terpaksa dipindah ke bus lain. Sementara itu, bus yang menabrak berikut ketiga awaknya langsung diamankan polisi ke Mapolres Ngawi.(CHR/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini